Lampu Hias Sebagai Pesona Taman Kota

Lampu Hias Sebagai Pesona Taman Kota

January 29, 2018 PJU 2

 

Taman merupakan fasilitas yang disediakan bagi masyarakat untuk saling bersosialisasi. Aktifitas masyarakat di taman biasanya dimulai sore hingga malam hari, terutama pada malam libur/minggu. Untuk mendukung hal tersebut maka tata lampu yang fungsional dan estetis sangat diperlukan. Selain berfungsi sebagai sarana penerangan, lampu hias taman juga dapat menambah keindahan dan keelokan sebuah taman.

 

Tata lampu suatu taman memerlukan perhatian khusus yang sesuai dengan fungsi dan estetika dari desain taman tersebut.

Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Metro khususnya bidang Penerangan Jalan dan Kawasan Permukiman terus membenahi dan mempercantik taman-taman yang ada. Salah satu inovasi yang dilakukan adalah dengan menghadirkan lampu-lampu taman yang cantik dan menarikĀ  di seluruh taman yang ada.

Dengan adanya lampu-lampu hias tersebut, diharapkan dapat menambah daya tarik taman-taman yang ada, selain berfungsi sebagai penerangan juga sebagai salah satu pesona bagi taman itu sendiri. Menikmati taman dimalam hari akan memberikan suasana yang berbeda apabila dilengkapi dengan cahaya indah dan keunikan bentuk dari lampu-lampu hias tersebut.

 

Semoga lampu hias yang ada dapat terus bersinar agar Kota Metro dapat lebih indah dan nyaman di malam hari.

 

 

2 Responses

  1. Rani S says:

    bagus sekali design nya.

  2. Rani S says:

    setuju sekali kalau lampu hias bisa menambah pesona taman kota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *