Neon Box Asmaul Husna Menambah Nuansa Religius Pusat Kota Metro

Neon Box Asmaul Husna Menambah Nuansa Religius Pusat Kota Metro

January 29, 2018 PJU 1

Warga masyarakat kota Metro hari ini bisa menyaksikan nuansa yang berbeda di pusat kota kesayangan mereka, hal ini disebabkan oleh kehadiran 99 buah neon box bertuliskan Asmaul Husna yang terpasang mengelilingi kompleks masjid Taqwa dan Taman Merdeka.

Pengerjaan neon box yang sudah dimulai sejak tahun 2016 ini pada akhirnya bisa terselesaikan seluruhnya pada tahun 2017.  Keberadaan neon box Asmaul Husna ini menambah suasana religius melengkapi keberadaan masjid Taqwa yang beberapa tahun lalu juga sudah dilakukan renovasi oleh pemerintah kota Metro. Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Ir. Edwin Soni, mengharapkan kehadiran 99 buah neon box tersebut dapat menambah keindahan pusat kota, sebagai sarana edukasi dan juga sebagai sarana wisata religi melengkapi kompleks masjid Taqwa, yang merupakan masjid kebanggaan masyarakat kota Metro.

Selain itu, keberadaan neon box tersebut diharapkan juga bisa merubah image Taman Merdeka menjadi taman yang  ramah untuk  keluarga, sebagaimana disampaikan oleh kabid PJU dan Kawasan Permukiman.

 

One Response

  1. Rani S says:

    bagus sekali beritanya, thanks..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *