Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan

Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan mempunyai tugas pokok mengumpulkan, menyimpan data, menyusun, menyiapkan, mengendalikan perencanaan program, monitoring, evaluasi dan pelaporan serta melaksanakan kegiatan administrasi keuangan dengan penjabaran tugas sebagai berikut:

  1. Mengendalikan, menyusun, rencana program dan anggaran serta pengusulan program;
  2. Menyelenggarakan koordinasi program antara instansi terkait dan pembahasan program dinas yang bersifat rutin.
  3. Melaksanakan tugas lain yang diberikan atasan;
  4. Menyusun rencana anggaran dan perubahan anggaran pendapatan belanja dinas;
  5. Mengelola administrasi keuangan yang meliputi pembukuan, pertanggungjawaban dan laporan keuangan;
  6. Menginventaris dan mengevaluasi permasalahan-permasalahan yang berhubungan dengan anggaran dan administrasi keuangan sebagai bahan masukan kepada atasan;
  7. Menghimpun dan mempelajarai peraturan perundang-undangan dan petunjuk teknis sebagai pedoman landasan kerja;
  8. Melaksankan tugas lain yang diberikan atasan.